Senin, 18 Agustus 2014

Dipanggil 'Tante', Aurel Hermansyah Marah-Marah di Acara Insert TransTV

(slidegossip.com) Entah karena dandanan make up yang terlalu tebal atau penampilannya yang terlalu dewasa, Aurel Hermansyah dikabarkan mengamuk dan marah-marah saat ada yang menyebutnya 'Tante'. Kejadian ini terungkap saat acara Insert TransTV beberapa waktu lalu, saat Teuku Rassya menyatakan cintanya kepada Aurel. Kemarahan Aurel disebut-sebut terdengar saat menjelang break untuk tayangan iklan. Namun ada juga yang mengira kalau hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya yang pacaran ini hanya settingan belaka.
Seperti dikutip dari Detik Forum, berikut ini komentar-komentar yang muncul begitu mengetahui Aurel Hermansyah marah dibilang seperti tante-tante :
  • "tadi kok twiternya bocor.yg bilang aurel tante-tante.gondok pasti itu aurel.pas break juga ada suara ce marah2.gimana sih!.wkwkwkwk."
  • "iyaaa. kayaknya aurel marah banget pas di katain tante, apalagi yg bilang dek rasya sm tante aurel pas mau iklan kdngeran aurel misu"."
  • "selamat y aurel... moga pacaran standar2 aja... pelajaran yg d utamain ya... ingat bapakmu anggota dpr loh, jaga nama baik beliau."
  • "pacaran?? beneran? berbau settingan gak sih..."
  • "suaranya rasya maksa bangetttttttttt. liat insert gak? ternyata rasya ama tante aurel udah pcrn 2 bln. rasya nyanyi suaranya ampun ampun."
Di akun Twitter-nya, Aurel Hermansyah juga sempat meluapkan rasa kesalnya yang terkesan pasrah. Entah apa sebabnya, Aurel menulis, "Sakitnya tuh disini." Banyak yang mengira, Aurel Hermansyah sudah lelah dan capek menghadapi omongan orang yang menyebutnya telah melakukan operasi plastik agar jadi cantik seperti sekarang. Ditambah lagi, banyak yang mengejek penampilannya seperti tante-tante dan terkesan lebih tua dari umurnya yang sebenarnya.
"Terserah orang mau bilang apa deh, suka suka kalian aja. Karena hakim yg paling adil adalah Allah bukan manusia," tulis Aurel lagi.
"Orang yg terhina akan mendapatkan kemenangan sebanyak hinaan yg mereka berikan, bahkan lebih," tulisnya lagi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dipanggil 'Tante', Aurel Hermansyah Marah-Marah di Acara Insert TransTV”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772