Selasa, 19 Agustus 2014

Ini Foto Mesra Laudya Chintya Bella dan Pembalap Ryan Haryanto Yang Sedang Berangkulan

(slidegossip.com) Setelah hubungan asmara-nya kandas di tengah jalan dengan Chicco Jerikho, artis cantik Laudya Chintya Bella kini dikabarkan sedang dekat dengan pembalap Formula 3, Ryan Haryanto yang tak lain adalah kakak kandung Rio Haryanto, pembalap muda dan tampan yang digilai kaum perempuan. Sebuah foto mesra Laudya Chintya Bella dengan Ryan Haryanto yang sedang duduk berangkulan, tampaknya cukup memberi jawaban akan teka-teki hubungan mereka.
Lewat akun instagram-nya, baru-baru ini Bella mengunggah foto yang sedang kencan dengan Ryan Haryanto. Gara-gara foto itu pula, Laudya Chintya Bella mendapat banyak komentar dan pertanyaan dari para followers-nya. Bahkan, ada yang bilang Laudya Chintya Bella dan Ryan Haryanto memang sudah resmi berpacaran.
Dalam foto mesra tersebut, terlihat pria yang diduga Ryan Haryanto sedang merangkul Bella yang tampak bahagia. Senyum Bella terlihat senang sambil melihat wajah pria yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan aktris Manohara dan Raline Shah itu.
Tak hanya berdua, di depan mereka juga ada sepasang muda-mudi tengah berpose. Sepertinya mereka sedang double date. Namun belum ada jawaban mengenai hal itu, karena Bella masih susah untuk dimintai keterangannya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Mesra Laudya Chintya Bella dan Pembalap Ryan Haryanto Yang Sedang Berangkulan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772