Minggu, 11 Maret 2012

Laudya Chintya Bella Setiap Hari Jadi Sasaran Lempar Pisau

Setelah berakting bagus dalam film 'Di Bawah Lindungan Ka'bah', Laudya Chintya Bella kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film bergenre thriller berjudul 'Belenggu'. Dalam film 'Belenggu' yang disutradarai oleh Upi Avianto ini, Bella memerankan tokoh perempuan bernama Djenar. Di samping bermain dalam tema film yang berbeda, Bella juga kali ini berperan sebagai seorang ibu beranak satu.
"Pertama sih kaget, punya anak satu, emang badan aku enggak kekecilan apa? Tapi, setelah tahu ceritanya dan sutradaranya siapa, wah langsung deh tertarik," tutur Bella saat ditemui di lokasi shooting di Jakarta beberapa waktu yang lalu.
Tokoh Djenar merupakan sosok seorang ibu yang sangat sayang kepada anaknya. Namun sayangnya, suami Djenar, Elang (diperankan oleh Abimana), terlalu posesif sehingga tak membolehkan Djenar dan anaknya keluar rumah. Bukan hanya itu, Djenar dan anaknya harus rela menjadi sasaran berlatih bagi suaminya yang berprofesi sebagai pelempar pisau.
Untuk menunjukkan ekspresi gemetar dan ketakutan, Bella sempat kebingungan. Namun hal tersebut tak berlangsung lama karena Bella bisa menguasai akting tersebut.
"Reading hari pertama, enggak bisa gemeteran terus, karena paling biasa gemeter-nya. Di (film) sini dari kepala sampai kaki tuh gemeteran, ketakutan. Hari kedua, agak akrab. Lama-lama, gemeteran terus. Aku sampai dikira nahan laper sama orang rumah," tambahnya.
Meski ini adalah film pertama Bella dengan genre thriller, namun ia merasa tertantang dan bangga bisa bermain di film ini. "Seru sih, keren banget. Aku aja sampai enggak nyangka Mbak Upi bisa bikin film seperti ini," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Laudya Chintya Bella Setiap Hari Jadi Sasaran Lempar Pisau”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772