Selasa, 19 Agustus 2014

Artis Muda Yang Pernah Diculik Kakak Iparnya Kini Menikah Dengan Bos Pemilik PH AS Productions

(slidegossip.com) Artis muda nan cantik berdarah Arab, Afifa Syahira yang pernah diculik oleh kakak iparnya sendiri, kini menikah dengan Syaiful Drajat, produser kaya raya sekaligus pemilik dan komisaris rumah produksi (PH) AS (Amanah Surga) Productions. Meski perbedaan usia keduanya sangat jauh, namun rasa cinta dan sayang Afifa dan Syaiful mampu menyatukan mereka dalam ikatan pernikahan. Pernikahan Afifa Syahira dan Syaiful Drajat ini digelar secara sederhana di kediaman Afifa, di Kawasan Cakung, Jakarta Timur.
Mas kawin yang diberikan Syaiful untuk Afifa adalah emas seberat 45 gram, dimana angka 45 ini memiliki arti khusus buat keduanya. "Mas kawin 45 gram, karena melambangkan angka 4 dan angka 5. Kalau jadi huruf itu A-S, Afifa-Saiful haha.. AS itu sama dengan 9 pecahannya pecahan 4 dan 5 jadi 9, jadi QQ," papar Syaiful.
Meskipun akad nikahnya digelar secara sederhana, namun resepsi pernikahan Afifa Syahira dengan Syaiful Drajat ini kabarnya akan berlangsung meriah dan mewah pada tanggal 29 Agustus 2014 di Hotel Kempinski Indonesia, Jakarta. Resepsi pernikahannya akan mengambil tema Arabian Night yang konon menyedot budget sampai miliaran rupiah.
"Mereka mau temanya 1001 malam gitu," ucap Nina Shaqina, artis sekaligus kakak kandung Afifa Syahira.
Sebelumnya pada tahun 2011 lalu, Afifa Syahira pernah diculik oleh kakak iparnya sendiri karena latar belakang cinta. Mantan pacar aktor Donny Michael yang saat itu masih berusia 17 tahun itu terus saja menangis ketika sudah ditemukan pihak kepolisian.
"Korban belum bisa dimintai keterangan banyak, nangis terus," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Baharuddin Djafar saat itu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Muda Yang Pernah Diculik Kakak Iparnya Kini Menikah Dengan Bos Pemilik PH AS Productions”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772