Kamis, 21 Agustus 2014

Dibilang Bangkrut Sampai Tak Punya Apa-Apa Lagi, Ini Komentar Asmirandah

(slidegossip.com) Kabar kalau Asmirandah (Andah) dan Jonas Rivanno kini bangkrut dan mengalami masalah keuangan yang serius, rupanya sudah sampai ke telinga Asmirandah sendiri. Namun Andah tak terima jika dirinya dan suami, Jonas Rivanno dibilang bangkrut sampai tak punya apa-apa lagi untuk dijual. Pasalnya, sumber yang memberikan informasi tersebut dianggap tidak jelas dan tak tahu kondisi Asmirandah dan keluarga yang sebenarnya.
"Yang berkomentar juga yang tak berkompeten. Bukan orang yang dekat dengan Andah pula," ucap Afdal Zikri selaku kuasa hukum Asmirandah ditemui di kantornya, di kantornya Jalan Harsono RM No 6, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).
Jika isu kebangkrutan dan hancurnya karier Asmirandah dan Jonas Rivanno terus bergulir setelah klarifikasi dari pihak Andah, maka Afdal tidak akan segan-segan untuk melaporkan penyebar isu tersebut ke pihak berwajib.
"Kalau ada pihak tertentu yang mau menjatuhkan dan provokasi itu ada langkah hukum, ada jalurnya," tegasnya.
Menurut Afdal, saat ini kondisi Asmirandah dan Jonas Rivanno sedang menikmati masa bahagia mereka setelah pernikahannya yang sempat berliku-liku. Setelah klarifikasi ini, Asmirandah berharap tidak ada lagi isu yang bersifat fitnah yang mengganggu kebahagiaannya bersama sang suami.
"Andah minta diberi sisi ketenangan. Jangan mencederai pihak yang dizalimi. Andah merasa pemberitaan menjurus ke situ," tandasnya.
(rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Bangkrut Sampai Tak Punya Apa-Apa Lagi, Ini Komentar Asmirandah”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772