Kamis, 21 Agustus 2014

Asmirandah Kesal Masalahnya Dengan Orang Tua Malah Dibesar-Besarkan

(slidegossip.com) Kabar yang menyebutkan kalau Asmirandah (Andah) tidak mau pulang ke rumah orang tuanya di kawasan Tanah Baru, Depok karena sedang mengalami krisis keuangan, membuat Asmirandah kesal. Andah mengaku, saat ini ia memang hanya ingin menikmati kebersamaan dan kebahagiaannya bersama sang suami, Jonas Rivanno. Hal ini ditegaskan oleh kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri.
"Mungkin Andah belum bisa ke kediaman orangtua itu dengan alasan tertentu. Situasi tak memungkinkan untuk datang. Tapi secara silaturahmi hubungan mereka baik," ucap Afdal ditemui di kantornya Jalan Harsono RM No. 6, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).
Anggapan jika Jonas Rivanno yang melarang Asmirandah untuk pulang ke rumah orangtuanya pun dibantah. Pasalnya, selama ini justru Jonas Rivanno-lah yang sering kali mengingatkan istrinya, Asmirandah agar selalu berkomunikasi dengan kedua orangtuanya.
"Justru Vanno yang ingatkan Andah. Panggilan mereka 'yang', selalu ingatkan sudah telefon mama belum? Selalu mengingatkan. Tidak ada putus silaturahmi antara anak dan orangtua. Hubungan mereka harmonis, selalu komunikasi," tutup Afdal.
(rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Asmirandah Kesal Masalahnya Dengan Orang Tua Malah Dibesar-Besarkan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772