Senin, 28 Juli 2014

Tradisi Hari Raya Idul Fitri Dalam Keluarga Cinta Laura

Tradisi di Hari Raya Idul Fitri pastinya ada pada setiap orang dan keluarganya. Salah satunya adalah tradisi atau kebiasaan lebaran dalam keluarga Cinta Laura. Setelah melaksanakan salat Ied, biasanya Cinta Laura dan keluarga harus saling bermaaf-maafan, setelah itu mereka menikmati makan besar dengan menu khusus lebaran, yakni lontong semur dan opor ayam.
"Hari pertama setelah salat Ied, maaf-maafan setelah makan bareng. Itu yang penting enam jam pertama," ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Setelah makan bersama dan bermaaf-maafan, baru mereka saling menyambangi tetangga, dan keluarga. Baru menikmati momen bersama keluarga besar. "Siangnya quality time saja," akunya.
Cinta Laura mengaku, biasanya ia menikmati saat-saat Lebaran di Bandung, di rumah neneknya. Namun, karena satu dan lain hal, kali ini dia lebih merayakan di Jakarta. "Biasanya di rumah nenek di Bandung. Tapi karena i'm busy jadi di Jakarta, di rumahnya tante," tandasnya.
(Edi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tradisi Hari Raya Idul Fitri Dalam Keluarga Cinta Laura”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772