Selasa, 29 Juli 2014

Bukan Bermaksud Pelit, Abimana Aryasatya Ogah Bagi-Bagi Uang di Hari Lebaran

Jika di Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran banyak orang yang berbagi rezeki dengan memberi angpao atau uang, lain halnya dengan aktor terkenal yang satu ini. Abimana Aryasatya mengaku, walaupun saat lebaran biasanya dihiasi dengan tradisi membagi-bagi angpau atau uang kepada sanak keluarga yang masih kecil, namun di keluarga Abimana tak ada tradisi itu. Bukan bermaksud pelit, namun Abimana mengaku tak ingin hal tersebut jadi kebiasaan.
"Kita enggak ada tradisi angpau, maksudnya enggak membiasakan. Takutnya nanti kalau mereka sudah gede kebiasaan," tandasnya.
Abimana Aryasatya mengaku senang bisa memanfaatkan momen lebaran kali ini bersama dengan keluarga besarnya. Saat berkumpul itulah, ia dan seluruh keluarga besarnya bisa saling berbagi cerita tentang kesibukan masing-masing.
"Biasa kumpul sama keluarga besar, cerita-cerita tentang hal-hal yang seru karena setahun itu jarang ketemu kan," kata Abimana saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta.
(rik;editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Bermaksud Pelit, Abimana Aryasatya Ogah Bagi-Bagi Uang di Hari Lebaran”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772