Selasa, 29 Juli 2014

Astaga! Verrell Bramasta Foto Mesra Dengan Tante Cantik Yang Bukan Ibunya!

Baru-baru ini beredar foto mesra Verrell Bramasta dengan seorang perempuan cantik yang sudah berumur dan bukan ibunya. Siapa tante cantik yang foto mesra dengan Verrell Bramasta? Jangan salah sangka dulu ya, karena tante cantik itu adalah Herdiana Kiehl yang tak lain adalah ibu kandung artis Cinta Laura Kiehl, yang dikabarkan sedang dekat dengan Verrell.
Sejak dikabarkan punya hubungan istimewa dengan Cinta Laura, Verrell Bramasta sampai saat ini memang belum mengungkapkan secara pasti seperti apa status hubungan mereka. Namun Verrell sempat mengaku kalau hubungannya dengan Cinta sudah mendapat lampu hijau dari sang ayah.
Buktinya, saat liburan kali ini, Verrell Bramasta dan Cinta Laura dikabarkan pergi berlibur ke Bali. Saat dikonfirmasi, Verrell mengatakan bahwa Cinta Laura mengunjungi keluarganya di sana. Ayah Verrell sendiri juga mengaku senang jika putranya dekat dengan Cinta Laura yang memang membawa pengaruh positif.
Setelah meng-upload fotonya bersama ibunda Cinta Laura, para followers Verrell pun mengeluarkan komentar yang menggoda dengan mengatakan bahwa Verrell berfoto dengan sang calon ibu mertua. Jadi, sudah semakin seriuskah hubungan Verrell dengan Cinta?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astaga! Verrell Bramasta Foto Mesra Dengan Tante Cantik Yang Bukan Ibunya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772