Rabu, 30 Juli 2014

Marshanda Marah! KPI Minta Hentikan Seluruh Tayangan Marshanda Lepas Jilbab

KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) meminta seluruh tayangan infotainment untuk menghentikan pemberitaan tentang Marshanda yang kini telah melepas jilbab (hijab). Hal ini dilatar belakangi oleh laporan Marshanda ke KPI Pusat yang diwakili oleh pengacaranya, pada hari Rabu (23/07/2014).
Marshanda melaporkan bahwa dirinya merasa tidak nyaman dengan berbagai macam pemberitaan soal keputusannya melepas hijab yang malah dihubung-hubungkan dengan hal pribadi seperti perceraian, hak asuh anak, perselingkuhan sampai Marshanda yang dibilang mengalami gangguan kejiwaan karena tak kuat menghadapi beban hidupnya.
Termasuk juga dalam laporannya, tentang penayangan hujatan dan opini negatif dari publik di sosial media yang dianggap tidak pantas untuk disiarkan.
KPI pun akhirnya memberikan tanggapannya dalam surat edaran yang isinya meminta seluruh tayangan infotainment agar berhenti menyiarkan kabar tentang Marshanda melepas jilbab, termasuk juga mengaitkan dengan persoalan pribadi Chacha, panggilan akrab Marshanda.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

gw anti marshanda...cuih

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772