Rabu, 30 Juli 2014

Farhat Abbas : "Yang Wafat Saat Open House Jusuf Kalla Jadi Pahlawan dan Masuk Surga!"

Kejadian rusuh sampai menimbulkan korban tewas saat diadakannya Open House Lebaran di kediaman Jusuf Kalla membuat pengacara kontroversi Farhat Abbas ikut angkat bicara di akun Twitter-nya. Namun apa yang ditulis Farhat Abbas terasa janggal, seperti melupakan kodratnya sebagai manusia biasa, bukan Tuhan. Farhat menulis bahwa anak perempuan yang meninggal akibat terinjak-injak saat acara Open House di rumah Jusuf Kalla adalah seorang pahlawan dan pasti masuk surga.
"Yang wafat saat open house JK masuk surga. Pahlawan juga," tulis Farhat Abbas di akun Twitter-nya, @farhatabbaslaw.
Tak hanya itu, Farhat Abbas juga memuji sosok Jusuf Kalla sebagai seorang pemimpin yang dicintai rakyatnya. "JK mah biar gak ngasih THR tetap aja dikerubunin rakyat. JK pemimpin yg dicintai rakyat," tulisnya.
Menurut Farhat, remaja perempuan yang tewas itu bukan karena kelaparan tapi karena memang sedang mencari makan. "Rakyat mati bukan karena kelaparan, rakyat mati karena mencari makan. #akuindonesia," tulisnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Farhat Abbas : "Yang Wafat Saat Open House Jusuf Kalla Jadi Pahlawan dan Masuk Surga!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772