Senin, 28 Juli 2014

Ini Yang Dilakukan Marshanda Saat Lebaran Setelah Lepas Jilbab

Setelah gugatan cerai terhadap suaminya, disusul dengan aksi melepas jilbab lewat video YouTube dan Instagram yang diedarkannya, artis muda Marshanda kini menjadi perhatian publik. Namun Marshanda tetap bungkap jika dimintai konfirmasinya. Termasuk saat lebaran ketika media menyambangi kediamannya.
Selepas melaksanakan shalat Idul Fitri, Marshanda bersama ibunya bergegas keluar rumah, seperti hendak pergi di jalan Lembang, Jakarta Pusat. Gaun yang dipakai Marshanda dan ibunya pun serasi dengan warna serba ungu. Pada busana muslim yang dikenakan, baik Marshanda dan ibunya terlihat tampilan bunga di bajunya, Senin (28/7/2014).
Ketika ditanya wartawan, Marshanda tetap mempertahankan aksi untuk menutup mulutnya, meskipun pertanyaan yang diajukan awak media adalah perihal soal momen hari raya Idul Fitri. Tidak ada satu katapun yang terlontar dari bibir Marshanda dan ibunya. Yang keluar hanyalah senyuman.
Tak lebih dari 10 menit, keduanya pun bergegas keluar dengan menggunakan mobil toyota Fortuner berwarna hitam.
(jjs, uky)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Dilakukan Marshanda Saat Lebaran Setelah Lepas Jilbab”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772