Kamis, 24 Juli 2014

Selain Melepas Jilbab, Tanyakan Keberadaan Tuhan, Marshanda Juga Pindah Agama?

Setelah memutuskan untuk melepas jilbab (hijab), beredar gosip kalau Marshanda juga pindah keyakinan. Benarkah Marshanda atau Chacha juga pindah agama? Pertanyaan ini terbersit lewat kata-kata Marshanda dalam kutipan puisi-nya di video 'Unspoken 2' yang dibuatnya, "I thought i've never known you Cos i've never seen you" seolah Marshanda mempertanyakan keberadaan Tuhan. Tapi apa maksud kalimat itu, pastinya hanya Marshanda sendiri yang tahu.
Sebelumnya, pengacara Chacha, Afdal Rizki membenarkan kalau Marshanda sudah melepas jilbabnya. Menurut pengacara ini, segala sesuatu bisa berubah termasuk soal keyakinan. "Jangan kan membuka jilbab, keyakinan (seseorang) pun bisa berubah. Saya selaku kuasa hukum menghormati keputusan itu," terang Afdal.
Marshanda sendiri sudah menegaskan kalau ia akan santai saja dan tidak peduli dengan omongan dan kecaman banyak orang setelah ia melepas jilbab. Pemain sinetron, penyanyi dan motivator ini sudah merasa yakin dan mantap untuk melepas jilbab yang selama ini menjadi salah satu ciri khasnya sebagai seorang muslimah.
Pada hari Selasa, tanggal 22 Juli 2014 lalu, Marshanda kembali memajang fotonya tanpa menggunakan jilbab. Malah gaya Marshanda di foto tersebut terkesan cuek dan rock n roll dengan memakai kaos lambang The Rolling Stones. Marshanda pun menegaskan kalau ia tak peduli dengan pemikiran orang, dan tidak perlu mendapat persetujuan orang-orang untuk melakukan apa yang diinginkannya.
"Aku tak butuh pengertian kalian," tegasnya di Instagram. "Kenyataannya, aku sama sekali tak peduli apa yang kalian pikirkan. Kebahagiaanku tak ada kaitannya dengan persetujuan kalian."
Beberapa komentar pun muncul seiring dengan kabar Marshanda yang dicurigai seperti akan berpindah agama atau keyakinan, seperti dilansir dati forum Detik berikut ini :
  • "Dari kemaren pengacaranya caca blunder mulu kemaren bilang udh bagus ben dikasih ketemu sienna sekarang ngomong gitu."
  • "Ca mending lo ganti tuh pengacara sama ramdan alamsyah ato sunan kalijaga or farhat abas kayanya yg terakhir lagi diskon gede2an."
  • "Congrats utk Chacha.... Jadilah bebas dengan menjadi dirimu apa adanya. Yang penting tetap gunakan kebebasan kamu secara bertanggung jawab."
  • "gue udah yakin abisnya ada kutipan yang agak aneh di puisinya marshanda di unspoken 2 'I thought i've never known you Cos i've never seen you'. apakah marshanda pindah keyakinan?? Sorry kalo emang gue oot."
  • "yo wiss.. sonoh ikut asmirandah yang sudah pindah duluan.."
  • "kalau di video di menit2 awal ada suara2 kek suara kek musik2 buddha, apa gitu yang woooo wooooo, apalah itu namanya, apakah marshanda mau convert ke buddha. kalau emang mau convert ke agama tertentu yg bisa bikin dia merasa lebih berbahagia spt kutipan puisi "I deserve a happy life. And this has finally become real, this day". ya sudahlah, indonesia dg undang udang menjamin kebebasan beragama."
  • "terlepas mau pindah agama, buka lepas hijab.... nih orang idupnya kok ribet amat ya, semua didramatisir, kek cuma dia doangggggggg di muka bumi ini yg punya masalah. sinetron banget hidupnya. kurang bersyukur apa sih sama hidup, lahir dari kelurga kaya, cakep, karir sudah merasakan di puncak. tapi selalu merasa orang paling menderita di muka bumi ini, kek dia doang yg punya masalah....... herannnnn.."
  • "namanya juga udah sama Marsandah..."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Melepas Jilbab, Tanyakan Keberadaan Tuhan, Marshanda Juga Pindah Agama?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772