Rabu, 23 Juli 2014

Wow! Video Marshanda Lepas Jilbab di YouTube Bakal Dirilis Sampai Ratusan Episode

Awal Marshanda memproklamirkan dirinya sudah melepas jilbab adalah dengan dirilisnya video klip 'Unspoken : Letter to God'. Namun ternyata video Marshanda atau Chacha melepas jilbab di YouTube ini akan beredar sampai ratusan episode. Saat dikonfirmasi, manajer Marshanda, Sandy Urban menjelaskan bahwa video Unspoken milik Marshanda itu bisa mencapai hingga 200 episode, bahkan lebih.
"Kata siapa? Ya bisalah mau 100 mau sampai 200, 300 juga bisa!," kata Sandy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (23/7/2014).
Video 'Unspoken' yang dibuat Marshanda memang cukup menarik perhatian masyarakat untuk melihatnya. Setelah 'Unspoken episode 1 dan 2', berikutnya akan muncul video 'Unspoken 3' pada bulan Oktober 2014 mendatang. "Unspoken 3 rencananya akan keluar bulan-bulan Oktober ini," jelas Sandy.
Perubahan sikap Marshanda yang mendadak seperti ini memang bukan pertama kalinya. Sebelumnya, tepat pada tahun 2010, Marshanda juga pernah mengupload video di Youtube yang berisi curahan hatinya sambil berteriak-teriak, tertawa, sampai menangis sendiri. Namun, kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri membantah jika video lepas jilbab Marshanda sebagai bentuk adanya masalah kejiwaan ibu satu anak itu.
"Ini tidak ada hubungan dengan masalah kejiwaan dan psikologi, tapi keyakinan dia pakai jilbab itu harus sesuai dengan perasaan yang dimiliki, nyaman atau tidak. Dia tidak mengenakan jilbab itu adalah pilihannya. Kita harus menghormati. Cuma itu yang bisa saya sampaikan," tandas Afdal.
"Ini juga tidak ada hubungannya dengan Ben dan proses perceraian. Ini mengalir sebagaimana adanya. Hanya berdasarkan kemauan Marshanda  lagi. Harus dihormati setiap keputusan yang dibuat. Terlepas dari pro dan kontra, dia (Marshanda) tidak takut," lanjut Afdal.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Video Marshanda Lepas Jilbab di YouTube Bakal Dirilis Sampai Ratusan Episode”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772