Selasa, 22 Juli 2014

Ini Foto Terbaru Marshanda Melepas Jilbab dan Tak Peduli Dibilang Sakit Jiwa!

Secara mengejutkan, Marshanda kini tampil tanpa memakai jilbab lewat akun Instagram dan video Youtube berjudul 'Letter To God'. Marshanda mengunggah sendiri fotonya yang sudah melepas jilbab dengan rambut yang tergerai lewat akun Instagram @marshanda99. Di foto pertama Marshanda lepas jilbab, ia terlihat membiarkan rambutnya yang diberi aksen sedikit bergelombang digerai. Di foto kedua, Chacha, panggilan akrab Marshanda berpose sambil tidur dan menghadap ke kamera dan kembali tidak memakai hijab.
Kini, Marshanda kembali meng-update penampilan terbarunya tanpa jilbab di Instagram. Di foto terbaru, Marshanda terlihat memakai kaus hitam Rolling Stones nampak mengikat rambutnya. Lipstik merah pun dipoleskan di bibirnya.
"I dont need you to understand. In fact, i couldn't care less of what you think. My happiness has nothing to do with your approval," tulis Chacha sebagai keterangan foto tersebut.
Berbagai komentar pun muncul atas aksi Marshanda melepas jilbab ini, diantaranya sebagai berikut :
  • "Turut Berduka Cita"
  • "Kayaknya doi (Marshanda) sakit"
  • "Kasian ya ni orang ada masalah bukannya bersandar sama Allah malah menurun imannya. istigfar."
  • "Masih sehat mbak (Marshanda)."
  • "Jilbabnya mana. Astagfirullaaaaahhh."
Sementara itu, sang suami, Ben Kasyafani mengaku tak kaget melihat Marshanda melepas jilbab. Tapi Ben mengungkapkan dirinya tak bisa berkomentar banyak mengenai hal itu. Ia pun saat ini hanya memikirkan sang anak.
"Bingung, aku sih kasihan sama anak. Kalau lihat dia itu, aku suka sedih," kata Ben saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014).
Dirilisnya video 'Letter To God' dan foto terbarunya di Instagram, Marshanda menandai hal itu sebagai perkenalan penampilan dirinya yang baru. Bukan karena faktor macam-macam, Chacha disebut sudah matang untuk mengambil keputusan itu.
"Jilbab bukan masalah kejiwaan. Memakai atau tidak itu pilihan. Jangan sampai dipolitisir," kata pengacara Chacha, Afdal Zikri di PA Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014).
Selain menekankan keputusan sang klien bukan faktor kejiwaan, Afdal lantas menekankan Marshanda murni melepas hijab karena keinginan pribadi. "Segala sesuatu itu berproses. Semua sudah dipikikran dengan matang. Tidak ada hubungan dengan kejiwaan. Tapi murni ketegasan dia ingin melakukan sesuatu," terangnya.
(detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Terbaru Marshanda Melepas Jilbab dan Tak Peduli Dibilang Sakit Jiwa!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772