Rabu, 23 Juli 2014

Artis Cantik Ini Divonis Mengidap Kanker Lambung Stadium Akhir dan Umurnya Tidak Lama Lagi

Siapapun pastinya tak ingin mengidap penyakit yang mematikan, namun siapa bisa menolak takdir. Seperti halnya yang dialami aktris dan penyanyi cantik Korea, Yoo Chae Young yang umurnya masih terbilang muda namun sudah divonis menderita penyakit kanker lambung stadium akhir dan dikhawatirkan umurnya sudah tidak lama lagi. Hal ini dikarenakan kesehatan Yoo Chae Young semakin menurun akibat penyakit yang dideritanya.
Yoo Chae Young baru tahu kalau dirinya mengidap kanker lambung stadium akhir setelah memeriksakan diri di rumah sakit pada bulan Oktober tahun lalu. Semula, artis cantik ini menjalani pemeriksaan karena ia merasa ada yang aneh pada tubuhnya. Ternyata sel kanker sudah menyebar luas dalam tubuh Yoo Chae Young hingga ia harus menjalani operasi secepatnya.
Kini, meski dirinya sudah menjalani perawatan, kondisi Yoon Chae Young tidak juga mengalami perubahan, malah semakin memburuk. Suami Yoon Chae Young, Kim Joo Hwan meminta masyarakat untuk mendoakan kesehatan bintang drama 'The Fugitive of Joseon' tersebut. Demikian seperti dilansir Allkpop, Selasa (22/7/2014).
"Karena Chae Young sudah memberikan kebahagiaan pada banyak orang ketika dia aktif (sebagai artis), aku ingin semua orang yang mengenalnya berdoa untuk kesembuhannya setelah melihat laporan ini," kata Kim Joo Hwan.
Sekilas Informasi Tentang Yoo Chae Young :
Sekadar diketahui, Yoo Chae Young adalah aktris dan penyanyi yang lahir pada tahun 1973. Dia memulai debutnya sebagai penyanyi di tahun 1994, dan menjadi anggota grup Cool. Yoo Chae Young menikah dengan pengusaha bernama Kim Joo Hwan pada tahun 2008. Umur memang di tangan Tuhan, namun dokter tetap khawatir kalau Yoo Chae Young tidak kuat lagi menahan sakitnya dan umurnya tidak lama lagi.
(rik;editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Divonis Mengidap Kanker Lambung Stadium Akhir dan Umurnya Tidak Lama Lagi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772