Kamis, 24 Juli 2014

3 Kali Mencoba Bunuh Diri, Pasangan Kekasih Ini Selalu Gagal dan Masih Tetap Hidup

Buat banyak orang, putus cinta itu akan meninggalkan luka hati yang sangat dalam, malah karena patah hati banyak yang nekat mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Seperti halnya yang dilakukan pasangan kekasih ini. Sampai 3 kali mereka mencoba bunuh diri karena tidak mau putus hubungan, namun tetap saja usaha untuk mengakhiri hidup itu gagal total dan mereka masih hidup sampai sekarang.
Seperti dilansir dari metro.co.uk, pasangan muda di China nekat melakukan hal dramatis, yaitu usaha bunuh diri berdua. Beruntungnya, usaha bunuh diri pasangan ini gagal dilakukan dan nyawa mereka masih bisa diselamatkan. Mereka melompat dari balkon apartemen bersama-sama agar bisa mati berdua, namun ternyata umur mereka masih panjang.
Mencoba Bunuh Diri Bareng Dengan Mengiris Pergelangan Tangan Hingga Meledakkan Kompor
Di malam sebelum Meng Liu (26 tahun) dan pacarnya Mei Ke (25 tahun) memutuskan untuk bunuh diri bersama-sama, keduanya sempat bertengkar. Dari pertengkaran itu, Meng Liu dan Mei Ke akhirnya sepakat untuk putus cinta. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan saja. Namun ketika keduanya membayangkan harus saling berpisah dan hidup sendiri-sendiri dirasa teramat berat, mereka pun memutuskan bunuh diri bersama.
Yang unik sekaligus menyedihkan adalah mereka mencoba bunuh diri bersama-sama bukan cuma 1 kali ini, melainkan sudah 3 kali, namun selamat. Mereka sudah memotong pergelangan tangan dengan pecahan kaca, namun tetap hidup. Mereka bahkan nekat meledakkan kompor gas agar bisa mati bersama, namun gagal. Lalu mereka memutuskan lompat dari balkon, tapi lagi-lagi gagal. Boleh dibilang kalau Tuhan masih sayang dengan nyawa pasangan ini, sehingga semua usaha itu digagalkan.
Sementara itu, juru bicara kepolisian, De Li masih menyelidiki kasus percobaan bunuh diri pasangan ini, namun kuat kemungkinan mereka berdua melakukan usaha bunuh diri itu tanpa paksaan. Semoga saja tidak ada pasangan lain yang meniru usaha bunuh diri ini.
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa putus cinta memang tidak hanya membuat tubuh sakit, namun juga otak, jantung dan fisik akan ikut merasakan sakitnya. Jika tidak kuat putus cinta, ada yang sampai masuk rumah sakit jiwa, dan bahkan benar-benar bunuh diri, seperti pasangan yang nekat ini. Tapi dengan terus bertahan hidup adalah pilihan terbaik. Karena Tuhan pasti sudah mempersiapkan orang lain yang jauh lebih baik untuk menjadi pasangan kita di masa yang akan datang bukan?.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Kali Mencoba Bunuh Diri, Pasangan Kekasih Ini Selalu Gagal dan Masih Tetap Hidup”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772