Sabtu, 19 Juli 2014

Cinta Laura dan Verrell Bramasta Bakal Liburan Bareng di Bali

Tanpa janjian, sepertinya Cinta Laura dan Verrell Bramasta akan menghabiskan waktu liburan mereka di Bali. Beberapa waktu lalu, Verrell Bramasta juga pernah mengutarakan niatnya untuk berlibur ke Bali bersama Cinta Laura. Kebetulan Cinta memang akan pulang ke Bali pada libur lebaran ini.
"Papi Mami aku emang tinggal di Bali. Jadi nggak punya rumah di Jakarta. Lebaran nanti aku mau pulang ke Bali," cerita Cinta ditemui saat mengisi program acara 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2014) lalu.
Namun sepertinya Cinta Laura tak mau bicara lebih jauh soal rencana liburannya bersama Verrell, Cinta juga punya alasan lain. Dikatakan Cinta, rencana Verrell ke Bali juga sudah ada jauh sebelum bertemu dengannya.
"Sebelum ketemu aku, dia emang niat mau ke Bali. Jadi kalau ketemu di Bali nanti kita bisa hang out bareng," jelas Cinta.
"Kebetulan kan, jadi bisa jalan, hang out bareng di sana (Bali)," celetuk Verrell.
Kedekatan Verrell Bramasta dan Cinta Laura tercium setelah keduanya mengisi program 'Ngabuburit' bareng. Beberapa foto keduanya sering kali terpajang di akun Instagram mereka.
(pus/nu2;detikhot)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cinta Laura dan Verrell Bramasta Bakal Liburan Bareng di Bali”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772