Jumat, 18 Juli 2014

Siapa Yang Lebih Cantik? Shaloom Razade atau Stephanie Dougherty

Setelah membanding-bandingkan sosok Al Ghazali, Verrell Bramasta dan Teuku Rassya, kini 2 selebritis cewek yang juga putri selebritis Indonesia mulai menyita perhatian. Mereka adalah Shaloom Razade Syah dan Stephanie Poetry Doegherty.
Shaloom Razade adalah anak perempuan Wulan Guritno dari pernikahan pertamanya dengan Attila Syah. Ia lahir pada tanggal 24 Juni 1998 silam dan kini usianya sudah 16 tahun. Gadis cantik ini memiliki zodiak Cancer. Shaloom juga sudah membintangi film layar lebar berjudul 'Hijabers in Love'.
Sementara Stephanie Doegherty merupakan putri Titi DJ dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty. Usianya dua tahun lebih muda dari Shaloom. Gadis yang memiliki zodiak Taurus ini berumur 14 tahun dan lahir tanggal 20 Mei 2000 silam.
Dua gadis cantik ini terbilang aktif di instagram. Hobi selfie layaknya remaja kerap dilakukan. Shaloom lebih dahulu memasuki dunia sosial media ini dengan postingan pertama pada bulan Desember 2012 silam. Fotonya pun juga lebih banyak dari Stephanie.
(merdeka.com;foto:kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Nuansa Pena mengatakan...
on 

Dua-duanya canti dan punya karakter yang berbeda!

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772