Jumat, 18 Juli 2014

Ini Arti Tato Terbaru Selena Gomez Yang Bertuliskan Huruf Arab di Punggungnya

Tato baru di punggung kanan Selena Gomez tergolong unik karena bertuliskan huruf Arab yang berarti 'Cintai Dirimu Lebih Dulu'. Foto tato terbaru Selena Gomez ini diposting di Instagram pada tanggal 16 Juli 2014 oleh Bang Bang McCurdy yang tak lain adalah pembuat tato untuk para artis dan selebritis Hollywood.
Bang Bang McCurdy mengatakan bahwa Selena Gomez ingin membuat tato tersebut sejak lama. Namun, dia baru bisa memenuhi keinginan mantan kekasih Justin Bieber ini pada bulan lalu.
"Maknanya diartikan menjadi 'Cintai Dirimu.' Selena sudah menulis apa yang dia inginkan. Tato itu berukuran empat inci, dan tidak lama membuatnya, mungkin sekitar 30 sampai 40 menit. Bagian terlama adalah berbaring. Kami sedikit lama berbaring, hingga menemukan posisi yang sempurna," kata Bang Bang McCurdy, saat menjawab pertanyaan dari E! News. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz.
Selena Gomez pun sangat menyukai hasil karya Bang Bang McCurdy. Bahkan, dia berniat membuat tato baru lagi secepatnya. Pelantun 'Come And Get It' itu sudah memiliki enam tato di tubuhnya. "Dia menyukainya. Ketika kami menyelesaikannya, dia bicara tentang membuat yang baru. Tapi kami belum membicarakannya, hanya rencana. Ada kemungkinan menambah satu lagi," lanjut dia.
Bang Bang McCurdy diketahui sudah membuat tato untuk para artis terkenal, di antaranya Rita Ora, Rihanna, dan Justin Bieber.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Arti Tato Terbaru Selena Gomez Yang Bertuliskan Huruf Arab di Punggungnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772