Jumat, 11 Juli 2014

Ini Bocoran Kado Spesial Yang Diberikan Teuku Rassya Buat Aurel Hermansyah

Teuku Rassya Islamay Passya memberikan kado istimewa buat Aurel Hermansyah di ulang tahunnya yang ke-16 tahun. Kado spesial apa yang diberikan Teuku Rassya buat Aurel Hermansyah? Pada hari Kamis, tanggal 10 Juli 2014, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini merayakan ulang tahun yang ke-16. Pada pagi harinya, Rassya pun memberikan kado istimewa buat Aurel yang digosipkan sedang dekat dengannya. Saat dikonfirmasi soal hadiah spesial tersebut, Teuku Rassya tidak membantahnya, namun ia hanya membocorkan jenis hadiah yang ia berikan. 
"Ada deh rahasia. Pokoknya barang kesukaan dia," kata Rassya saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.
Teuku Rassya terlihat malu-malu saat sejumlah awak media, menanyakan sejauh mana kedekatannya dengan Aurel Hermansyah. Rassya pun mengaku sudah cukup dekat dan mengenal Aurel.
Tanpa ragu, Teuku Rassya pun memuji kepribadian Aurel Hermansyah dengan wajah tersipu malu. "Dia baik, pengertian, dan kalau diajak ngomong itu nyambung. Dia lebih tua satu tahun," ungkapnya.
(ita;editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bocoran Kado Spesial Yang Diberikan Teuku Rassya Buat Aurel Hermansyah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772