Jumat, 11 Juli 2014

Masih Cinta Mati, Wanita Cantik Ini Menghubungi Mantannya Sampai 77 Ribu Kali Seminggu

Saking cintanya dengan sang mantan, seorang wanita cantik bernama Linda Murphy rela terus menghubungi mantan pacarnya itu sampai 77 ribu kali dalam satu minggu. Apa yang dilakukan Linda ini tentu saja menghebohkan jagad media online dan dunia maya. Sebegitu cintanya kah Linda dengan si mantan kekasih itu sampai ia susah move on?
Linda Murphy tergolong memiliki kebiasaan obsesif kompulsif sehingga ia tak bisa berhenti menghubungi mantan kekasihnya. Ia bahkan mengirimkan 1.973 email, 41.229 SMS, 217 pesan suara dan 647 pesan dalam sepekan. Terdengar gila memang, tapi apakah sampai separah itu?
Namun rupanya kabar itu merupakan berita hoax yang menyebar di social media dengan begitu cepat. Dan wanita yang berada di foto itu bukanlah Linda Murphy, melainkan wanita bernama Cierra Reed yang sempat ditangkap 5 tahun lalu atas kasus yang berbeda.
Dilansir dari Ibtimes, sudah banyak orang yang terjebak dengan pemberitaan palsu ini. Padahal, tidak ada sama sekali kebenaran dan kejelasan tentang wanita yang sebegitu terobsesinya dengan mantan kekasih yang ada di New Mexico.
Cierra Reed pun akhirnya membuat status di akun Facebook-nya. Meski reaksinya cukup santai, tapi pemberitaan ini cukup merugikan Cierra. Mungkin ada orang iseng yang memanfaatkan fotonya beberapa tahun silam akibat terjerat kasus di drive thru McDonalds.
Jadi, berhati-hatilah, jangan mudah terjebak dengan pemberitaan yang negatif dan belum jelas kebenarannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Cinta Mati, Wanita Cantik Ini Menghubungi Mantannya Sampai 77 Ribu Kali Seminggu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772