Jumat, 11 Juli 2014

Ketiban Rejeki! Supporter Cantik Piala Dunia 2014 Ini DiKontrak Jadi Model Iklan L'Oreal

Ibarat ketiban rejeki atau mendapat durian runtuh, seorang suporter cantik di Piala Dunia 2014 langsung ditawari menjadi model iklan produk berkelas dunia. Menjadi suporter bola ternyata membawa berkah bagi Axelle Despiegelaere, yang merupakan seorang fans timnas Belgia. Axelle langsung mendapatkan kontrak dari sebuah brand kecantikan ternama, L'oreal Paris usai menonton Piala Dunia di Brazil.
Awalanya, wajah dan tubuh Axelle Despiegelaere tertangkap kamera saat sedang menonton pertandingan antara Belgia melawan Rusia di penyisihan Grup H. Saat itu, remaja cantik yang masih berusia 17 tahun tersebut sedang berpose layaknya pemandu sorak sebuah tim olahraga.
Dilansir Daily Mail, foto cantik Axelle yang natural itu akhirnya terpampang di seluruh surat kabar di Brasil dan negara lainnya. Nah, lewat foto inilah tim pencari bakat dari L'Oreal menemukan Axelle. Saat pulang ke Belgia, manajemen L'Oreal kemudian menawarkan kontrak profesional kepada Axelle. Tanpa pikir panjang, Axelle pun langsung menerima tawaran menggiurkan itu.
Pada hari Selasa, tanggal 8 Juli 2014, Axelle mulai mengunggah sebuah video di akun facebook-nya. Di video itu, Axelle mempromosikan sebuah produk perawatan rambut dari L'Oreal. Dan saat ini akun facebook Axelle sudah mendapatkan 'likes' lebih dari 200 ribu.
Sayangnya, kesuksesan Axelle Despiegelaere menjadi model profesional tidak diikuti tim kesayangannya. Belgia yang harus tersingkir di babak perempat final karena kalah dari Argentina dengan skor 0-1.
(one/VIVAbola)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketiban Rejeki! Supporter Cantik Piala Dunia 2014 Ini DiKontrak Jadi Model Iklan L'Oreal”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772