Senin, 23 Juni 2014

Seorang Ibu Berteriak Minta Raffi Ahmad Bertanggung Jawab Atas Nasib Putrinya

Di tengah acara program musik Dahsyat di RCTI pada Sabtu (21/06/2014), tiba-tiba saja datang seorang ibu yang membawa serta seorang anak gadisnya. Ibu tersebut berteriak-teriak mencari Raffi Ahmad. Ia meminta agar Raffi Ahmad bertanggungjawab terhadap nasib si putri.
"Saya cari Raffi Ahmad. Dia harus tanggungjawab ke putri saya. Soalnya Raffi itu sudah pacarin dia," cetus si ibu dengan nada emosi. Ia tak menghiraukan kru stasiun teve yang berusaha menghadangnya.
Sayang, Raffi Ahmad yang dicari tidak ada di studio. Yang ada justru sang kekasih, Nagita Slavina, yang merasa syok dengan kondisi ini.
"Ini ada buktinya kok dia pacaran. Nih saya punya rekaman suara pas Raffi bilang sayang ke anak saya," kata si ibu seraya memutar rekaman yang ia maksud.
Kejadian ini bikin Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina makin bingung. Apa iya, Raffi Ahmad tega selingkuh padahal keduanya sebentar lagi akan menikah?
Tak lama berselang, Raffi Ahmad muncul sambil tersenyum. Rupanya, kehadiran si ibu dengan putrinya di studio Dahsyat itu merupakan rekayasa Raffi untuk mengetahui seberapa sabar Gigi menghadapi gosip-gosip di dunia hiburan.
"Ternyata pilihan saya dan ibu saya itu benar, Gigi orangnya penyabar. Jadi saya nggak salah pilih deh," ceplos Raffi.
(Jul/Mer)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
PT Bumi Mataritama mengatakan...
on 

http://jayastainless.com
http://stainlessjaya.com
http://rajabaut.com
http://bumata.co.id
http://mesinlas.com

thanks gan infonya. jangan lupa mampir ya :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772