Senin, 23 Juni 2014

Orang-Orang Ini Tidak Sadar Ada Pria Yang Bunuh Diri di Belakang Foto Selfie Mereka

Beragam gaya berfoto selfie kini memang sedang tren di berbagai kalangan. Namun bagaimana jika sekumpulan orang sedang asyik berfoto selfie, tapi tidak tahu jika di belakangnya ada orang yang bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan?
Inilah yang terjadi pada sekelompok pengendara di Los Angeles yang tidak sengaja memfoto diri mereka dengan latar belakang gambar seorang yang bunuh diri dengan lompat dari jembatan yang ikut terpotret di foto mereka.
Kelompok orang yang terdiri dari 14 orang itu sedang bergaya di belakang sebuah jembatan panjang, dan tidak menyadari jika di atas jembatan itu ada seorang pria yang sedang memanjat pagar pembatas, dan berencana lompat dari jembatan tersebut.
Dari foto tersebut terlihat antrian mobil yang melintasi di bawah jembatan, yang tampaknya sedang macet. Beberapa orang yang menghadap ke arah jembatan juga tampaknya tidak menyadari adanya orang yang berusaha bunuh diri tersebut.
(mirror)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Orang-Orang Ini Tidak Sadar Ada Pria Yang Bunuh Diri di Belakang Foto Selfie Mereka”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772