Senin, 23 Juni 2014

Doviriandy : "Yang Paling Susah Ditahan Saat Puasa Itu Bukan Haus dan Lapar Tapi..."

Tinggal hitungan hari kita akan memasuki bulan Ramadhan. Berbagai persiapan pun dilakukan oleh umat muslim di bulan yang suci ini, termasuk salah satu model SlideGossip Doviriandy. Apa saja yang dipersiapkan Dovi menghadapi bulan Ramadhan tahun ini?
"Persiapan di bulan Ramadhan paling luangkan waktu buat shalat tarawih dan jaga kesehatan biar gak bolong puasanya haha. Dulu aku pernah bolong tapi jarang dan itu juga dulu banget. Aku kalau puasa, olahraga tetap jalan terus tapi sedikit dikurangin," jelas model dan pemain sinetron ini.
Meskipun sudah membuat persiapan untuk menyambut bulan Ramadhan, namun Doviriandy mengaku masih ada yang sulit ditahan ketika dirinya menjalankan ibadah puasa. "Yang paling susah ditahan saat puasa itu bukan lapar atau haus, tapi kadang suka ngomong jorok gak sengaja, sama mikir-mikir yang negatif haha. Cara mengatasinya paling cari hal yang positif, sama banyakin kegiatan aja," ungkapnya.
Lantas apa makna puasa buat Doviriandy? "Menurutku, makna puasa itu bukan cuma menahan haus dan lapar, tapi juga melawan hawa nafsu. Di bulan yang suci ini, bukan sekedar pahala yang besar bisa kita dapat tapi banyak hal positif lainnya buat fisik dan hati kita," paparnya.
Sama seperti anak-anak muda lainnya, Dovi juga mengaku pernah mengalami masa pacaran saat bulan Ramadhan. Penasaran seperti apa gaya pacaran Dovi di bulan Ramadhan? Ini jawaban cowok yang juga punya hobi bermusik itu.
"Pacaran di bulan puasa sih pernah ngalamin, tapi aib itu jangan dibuka deh hahahaa. Tapi ya emang harus dibedainlah pacaran waktu puasa dengan di luar bulan puasa. Kalau puasa, mungkin ketemunya sesudah buka puasa aja. Apalagi kalau buka bersama, wah romantis tuh," ungkapnya.
Selain menjalani aktifitas di bidang entertainment, Doviriandy kini sedang mempersiapkan diri untuk masuk kuliah di London School of Public Relation (LSPR), Jakarta. Meskipun nantinya akan dipadatkan dengan jadwal kuliah, namun Dovi mengaku tak akan meninggalkan dunia entertainment.
"Kalau sekarang kegiatan aku masih photoshoot dan kemarin baru ada runway dari Gadis Magazine. Lagi persiapan juga buat kuliah nih. Rencananya nanti tahun kedua aku mau ambil pac performing arts communication, karena itu penjurusan ke acting, modelling dan tentang gali potensi diri sendiri. Pinginnya sih fokus dua-duanya, karena kuliah juga kan penjurusannya kesitu hehe jadi tetap jalan dong," tutupnya.
(Op); photographer: JAMSphotography; MUA and HairDo: Richard Theo
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Doviriandy : "Yang Paling Susah Ditahan Saat Puasa Itu Bukan Haus dan Lapar Tapi..."”


firman mengatakan...
on 

sama dong wakakkk..ngomong jorok sm mikir jorok tuh suka dtg gak diundang..

Anonim mengatakan...
on 

Lanjutkan Dovi!!

Malida mengatakan...
on 

Cute bingitzz!!! Selamat berpuasa buat semua pembaca slidegossip :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772