Selasa, 24 Juni 2014

Mirip Enji, Ayu Ting Ting Siap Pacaran Dengan Husein 'Idol' Alatas?

Ayu Ting Ting digosipkan punya hubungan spesial dengan Husein 'Idol' Alatas, Juara 2 Indonesian Idol 2014. Benarkah Ayu Ting Ting sudah membuka hatinya dan siap pacaran dengan Husein Idol? Saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang 'Ada-Ada Saja', Ayu Ting Ting menerima tamu misterius. Rupanya, tamu tersebut adalah Husein Idol. Sang pembawa acara Ruben Onsu pun sempat menggoda Ayu Ting Ting saat penyanyi tampan berhidung mancung dan berkepala plontos itu hadir. Sayangnya, Ayu melarang Ruben untuk melanjutkan candaannya, yang justru membuat orang makin penasaran ada hubungan apa antara Ayu Ting Ting dengan Husein Idol?
Ternyata ada kejadian spesial yang membuat Ruben terus menggoda Ayu. Pelantun lagu 'Alamat Palsu' yang baru beberapa hari lalu genap berusia 22 tahun rupanya mendapatkan hadiah berupa cincin dari Husein Idol. Cincin tersebut adalah cincin yang sering dipakai Husein Alatas saat bernyanyi.
Uniknya, cincin kesayangan Husein itu malah diberikan buat Ayu Ting Ting. Bagaimana bentuk cincin spesial yang diberikan Husein Alatas untuk Ayu Ting Ting? Ini jawaban ibunda Ayu.
"Cincin tengkorak. Cincin biasa saja," cetus ibunda Ayu, Umi Kalsum saat dihubungi, Senin (23/6/2014).
Namun ibunda Ayu tak mau menerka-nerka apa alasan Husein Idol memberikan kado berupa cincin kesayangan kepada putrinya. Ia hanya menganggap kado itu sekadar hadiah Husein buat Ayu. "Enggak tahu. Biasa saja ah. Tanya Ayu saja deh. Umi enggak tahu. Memang kenapa sih kalau dikasih cincin" tukas Umi.
Apakah karena Husein Alatas juga berkepala plontos seperti mantan suaminya, hingga membuat Ayu Ting Ting tertarik? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mirip Enji, Ayu Ting Ting Siap Pacaran Dengan Husein 'Idol' Alatas?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772