Selasa, 24 Juni 2014

Ini Alasan Dude Harlino Tertarik Jadi Model Video Klip Lagu 'Kau Istriku'

Selama berkarier di industri hiburan tanah air, aktor tampan Dude Harlino rupanya belum pernah sekalipun menjadi model video klip, meskipun ia juga seorang model iklan. Akan tetapi, semua itu berubah saat Dude Harlino mendengar lagu 'Kau Istriku' dan langsung tertarik untuk menjadi model video klip lagu tersebut. Sang penyanyi, Irwan Prayitno pun membenarkan kalau Dude suka dengan lagu bernuansa religi ini.
"Dude belum pernah jadi model video klip sama sekali. Kita persentasi ke Dude soal lagu 'Kau Istriku' dan kebetulan dia baru nikah, tertarik lagunya, akhirnya oke mau," ujar Irwan, saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014) lalu.
Lebih lanjut, Irwan mengaku bangga bisa menggaet seorang Dude Harlino untuk menjadi model video klip lagunya. Terlebih lagi, menurut Irwan, pesan dari lagunya bisa terwakili saat Dude dan istrinya jadi model klip. "Respon Dude dan Alyssa pas jadi model ini bagus. Saya buat lagu ini kayanya pas kalau modelnya Dude," pungkasnya.
Lagu 'Kau Istriku' merupakan salah satu dari 10 lagu di album terbaru Irwan Prayitno yang bertajuk 'Cinta Sejati'. Dalam penggarapan albumnya, Irwan dibantu para musisi terkenal seperti Hendy 'GIGI', Budi eks 'GIGI', Ada Band, Hendry Lamiri, Konde 'Samsons' dan Dygo 'Drive' yang bertindak sebagai music director.
(mau/kmb;editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Dude Harlino Tertarik Jadi Model Video Klip Lagu 'Kau Istriku'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772