Sabtu, 22 Maret 2014

Sebelum Menikah Dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono Berjilbab?

Sebelum pernikahan Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino digelar, terlihat ada yang baru dan berbeda dari penampilan Alyssa Soebandono yang kini berjilbab. Di awal acara pengajian, Alyssa tampak cantik mengenakan hijab berwarna putih lengkap dengan pakaian putih tertutup. Alyssa memang tak sempat melantunkan ayat suci Al-Qur'an. Ia hanya menyimak apa yang dibacakan oleh sang Oma.
"Alyssa enggak baca Al-Qur'an, hanya mendengarkan saja," kata Hj. Nur Lis Rifai alias Oma Lis, seperti dilansir tabloidnova.com di Jalan Prapanca I, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014).
Usai acara pengajian dari belasan ibu-ibu komunitas Simpang Depok, Alyssa Soebandono langsung menuju proses siraman. Disana, Alyssa juga tak menanggalkan hijabnya. Dibalik untaian melati putih, Alyssa tetap menggunakan manset sebagai pelapis wanita berhijab. "Iya (Alyssa) pakai hijab, Islami sekali, tertutup. Enggak ada yang berbeda kok memang nuansa Islami saja," ucap Oma Lis ramah.
Saat melakukan foto keluarga, Alyssa juga tetap menutupi rambut indahnya dan memakai pakaian pelapis kebaya berwarna krimnya. Apa tanggapan orangtua Alyssa saat putrinya memutuskan berhijab? "Itu urusan dia dengan Dude. Saya tidak tahu. Hijab atau tidak, saya tidak mempersoalkannya," ucap ayahanda Alyssa, JP Soebandono, usai menggelar acara siraman di kediamannya.
Menurut ayahanda Alyssa, ia dan keluarga besarnya tak mau mempermasalahkan perubahan yang ada pada diri Alyssa. Baginya yang terpenting adalah kelancaran acara sampai dengan proses pernikahan sang putri kesayangan. "Mikirnya kesakralan saja dan khusyuk secara agama dan adat. Orang Jawa ini senang dengan simbol, bukan hal yang mistis kok. Ada makna dan ajaran budi pekerti. Enggak bau menyan kan?" canda ayahanda Alyssa.
(Okki/Tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Menikah Dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono Berjilbab?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772