Sabtu, 01 Maret 2014

Ini Alasan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menutupi Tanggal dan Lokasi Pernikahan

Sampai saat ini publik masih bertanya-tanya, kapan dan dimana Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akan melangsungkan pernikahan. Pasangan artis terkenal ini memang masih tertutup soal tanggal dan tempat pernikahan mereka. Apa alasan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menyembunyikan dan menutup-nutupi soal waktu dan lokasi pernikahan mereka?
"Jadi begini, bukan menutupi, saya sudah katakan segala sesuatunya. Kita ada keluarga besar, kami ingin statement semua keluar sesuai dengan keluarga besar. Hanya harus sabar, ini ranah pribadi, kecuali ini ranah publik," ungkap Dude Harlino ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014).
"Kakek-nenek kami yang harus kami junjung tinggi kehormatannya, jadi kami mohon," lanjut Dude meminta pengertian.
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sudah mengurus pernikahan mereka ke Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet, Jakarta Selatan. Tapi keduanya tetap masih belum mau berterus terang soal detail hari bahagia mereka.
"Ranah-ranah saya jawab mendekati pernikahan itu nanti. Ada hal yang bisa dikatakan wilayah pribadi, monggo kalau kalian punya data-data. Kami memang bicara dalam konteks pribadi, jadi ada saatnya," kata Dude.
Dude dan Alyssa disebut-sebut bakal menikah pada tanggal 22 Maret 2014 dan akan mengambil lokasi di Taman Mini Indonesia Indah. Tapi keduanya masih kompak untuk tutup mulut terkait tempat ataupun tanggal kapan mereka akan mengikat janji sehidup semati.
(kmb/hen/detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menutupi Tanggal dan Lokasi Pernikahan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772