Minggu, 15 Desember 2013

Ini Perubahan Yang Terjadi Pada Alyssa Soebandono Sejak Pacaran Dengan Dude Harlino

Semenjak berstatus pacaran, Dude Harlino bertekad untuk bisa menjadi pria yang bisa menjaga dan mengayomi Alyssa Soebandono. Perubahan positif pada diri Icha, panggilan akrab Alyssa Soebandono pun bisa Dude rasakan. Contohnya, Dude seringkali menasihati Icha untuk menjaga kesehatan dengan memakan sayuran. Maklum saja, sejak kecil Alyssa Soebandono susah sekali memakan sayuran.
"Enggak suka sayur harus diluruskan, makan harus lebih beragam. Mengingatkan untuk siapapun, termasuk Icha (Alyssa)," ungkap Dude saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/13).
Meski merasa berat untuk memakan sayuran, Icha tetap harus menjaga kesehatannya. Apalagi yang menasihati adalah pacarnya sendiri. Mulai saat ini, Icha pun harus membiasakannya.
"Dibilang berat sih enggak, harus dibiasakan saja mulai saat ini," tambah Icha.
Dude Harlino pun senang dengan kemauan besar Alyssa Soebandono untuk menjaga kesehatan. Dude selalu mencatat apa yang harus Icha jalani dari perintah dokter.
"Icha orang yang mau banyak belajar. Sudah mau mencoba, mudah-mudahan dokter bisa terus kasih motivasi. Saya bantu doa saja, saya jadi mantri saja yang nyatet-nyatet kurangnya apa, haha," tutup Dude dengan tawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Perubahan Yang Terjadi Pada Alyssa Soebandono Sejak Pacaran Dengan Dude Harlino”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772