Minggu, 15 Desember 2013

Ingin Kulit Lembut dan Cantik? Bersihkan Wajah Dengan Popok Bayi

Biasanya ketika membersihkan wajah atau muka, kita selalu menggunakan handuk atau kapas. Tapi tahukah kamu bahwa yang paling baik untuk membersihkan kulit wajah adalah popok bayi. Bagaimana bisa? Presiden sekaligus pendiri Control Corrective Skincare, Ellen Clark mengatakan, popok bayi dibuat dari kapas berkualitas tinggi. Dan ini cocok untuk kulit wajah yang cenderung sensitif.
"Anda tentu ingin mencari yang 100 persen katun alami," katanya seperti dilansir dari huffpost, Jumat (13/12/2013.
Menurutnya, kapas untuk membuat popok adalah kapas yang memiliki kualitas paling baik. Karena mereka diperuntukkan untuk kulit bayi yang masih sangat sensitif. Ini sama artinya kapas pada diapers bayi juga cocok untuk kulit wajah kita. Khususnya mereka yang memiliki kulit wajah sangat sensitif.
"Mereka dibuat untuk daerah sensitif, jadi sudah menggunakan kapas berkualitas tinggi. Saat digunakan untuk membersihkan wajah, itu akan melembutkan dengan cara yang saya belum pernah alami dengan handuk biasa," akunya.
Dia menyebutkan, beberapa merek diapers yang menggunakan kapas organik, jika pembaca bersedia mencobanya, seperti Econobum, BumGenius dan Bummis.
Clark menyarankan untuk melanjutkan perawatan dengan serum hydrating yang mengandung asam hyaluronic yang memungkinkan wajah lebih menyerap air. Juga bahan herbal seperti teh hijau, ramuan willow dan chamomile.
[mor]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Kulit Lembut dan Cantik? Bersihkan Wajah Dengan Popok Bayi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772