Minggu, 15 Desember 2013

Memalukan! Ingin Pamer Main Skateboard, Justin Bieber Malah Terjatuh

Maksud hati ingin pamer kebisaan, apa daya Justin Bieber malah terjatuh di depan banyak orang. Penyanyi muda yang sering bikin kontroversi, Justin Bieber mendadak jadi sorotan lagi setelah mengalami kecelakaan kecil saat bermain papan luncur (skateboard) di sebuah arena di New York. Justin terjatuh saat meluncur dengan skateboard kesayangannya itu.
Dilansir dari Dailymail, sebuah foto memperlihatkan Justin Bieber terjatuh dalam posisi terlentang. Ia mengenakan pakaian serba hitam dan sepatu santai, Justin terlihat sempat diam sejenak sesaat setelah jatuh.
Penyanyi asal Kanada itu merasa gagal memperlihatkan aksinya di depan teman-temannya. Padahal, sebelumnya Justin Bieber sudah meminta manajernya merekam setiap aksi yang ia lakukan dengan papan luncurnya itu.
Saat ditanya oleh sejumlah temannya tentang sakit yang dirasanya, Justin Bieber hanya tersenyum. Untungnya, Justin tak mengalami cedera serius. Ia pun menulis status di instagramnya usai insiden tersebut.
"Selalu bangkit lagi setelah banyak hal yang membuatmu terjatuh," tulisnya, Sabtu 14 Desember 2013.
Saat video terjatuh dari skateboard itu dilihatnya kembali, Justin Bieber pun tertawa. Ia sempat malu, namun kembali melakukan aksi-aksi nakal dengan papan luncurnya itu.
(art)/life.viva.co.id
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Memalukan! Ingin Pamer Main Skateboard, Justin Bieber Malah Terjatuh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772