Selasa, 27 Mei 2014

Nikita Willy Sudah Pernah Menikah Dengan Diego Michiels? Ini Kata Sang Pengacara

Setelah Nikita Willy mengumumkan dirinya sudah putus dari Diego Michiels, kabar miring justru menghampiri keduanya. Kabar tersebut menyebutkan kalau Nikita Willy sudah pernah menikah dengan Diego Michiels. Namun kabar burung ini langsung dibantah oleh Elza Syarief selaku pengacara Nikita. Menurut Elza, Nikita yang masih berusia 19 tahun itu belum pernah terfikir untuk menjadi seorang istri. Namun Elza tak menampik kalau Nikita Willy memang pernah mengalami tindak kekerasan dari Diego Michiels.
"Namanya anak-anak, dia masih belum punya ketetapan untuk berumah tangga kan. Jadi, jangan dianggap mereka sudah menikah. Kalau adanya kekerasan itu memang Nikita pernah mengalaminya tapi kan tidak ada bukti," ucap Elza saat ditemui di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/05/2014).
Nikita Willy sendiri mengaku sudah resmi putus dari Diego Michiels karena alasan tidak kuat menjalani hubungan jarak jauh. Mereka putus setelah menjalani hubungan selama hampir tiga tahun. Kalaupun Nikita dekat dengan pria lain, seharusnya itu sudah bukan lagi masalah bagi pria yang sudah menjadi mualaf itu.
"Dia bebas dengan siapa pun dia berkawan. Memang dia berdua ada masalah," kata Elza.
(kpl/aal/sjw)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Willy Sudah Pernah Menikah Dengan Diego Michiels? Ini Kata Sang Pengacara”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772