Senin, 19 Mei 2014

Nikita Willy dan Diego Michiels Ternyata Sudah Putus Sejak Sebulan Lalu

Nikita Willy dan Diego Michiels putus. Hubungan asmara yang terjalin antara artis Nikita Willy dengan pesepakbola Diego Michiels atau Diego Muhammad akhirnya harus kandas juga di tengah jalan. Menurut pengakuan Nikita, memang sudah sejak satu bulan lalu dirinya sudah tidak lagi berpacaran dengan Diego. Lalu apa penyebab putusnya hubungan Nikita Willy dengan Diego Michiels?
"Memang sudah sekitar satu bulan lalu nggak sama-sama. Cuma memang kalau misalkan ditanya, dari kemarin aku masih bilang baik-baik saja," ungkap Nikita Willy di Meis, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/5/2014) malam.
Sayangnya, Nikita Willy masih enggan berbicara terlalu jauh soal penyebab atau masalah sebenarnya yang membuat hubungannya harus kandas dengan Diego Michiels. Padahal, tatkala Diego sedang mengalami masalah, Nikita selalu ada di sampingnya dan tetap mendukungnya.
"Nggak ada (masalah). Kita putus baik-baik. Kita bertemu baik-baik, pisahnya pun baik-baik," lanjut Nikita.
Walau kini sudah tak bersama lagi sebagai pasangan kekasih, Nikita Willy mengaku tetap akan menjalin tali silaturahmi dengan Diego. "Masih kok (komunikasi). Hubungan kita masih sangat baik, masih sering whatsapp, kadang-kadang telepon," pungkasnya.
(kpl/aal/gtr)/kapanlagi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Willy dan Diego Michiels Ternyata Sudah Putus Sejak Sebulan Lalu”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772