Senin, 19 Mei 2014

'Xscape', Album Terbaru Michael Jackson Tempati Tangga Teratas di Inggris

Album 'Xscape' dari legenda pop mendiang Michael Jackson sukses menempati tangga teratas peringkat musik Inggris. Ini adalah album kedua yang dikeluarkan setelah Michael Jackson meninggal dunia. Album terbaru Michael Jackson ini berisi delapan lagu baru yang direkam antara tahun 1983 dan 1999. 'Xscape' diolah kembali oleh sejumlah produser termasuk Timbaland, Rodney Jerkins dan Stargate.
Urutan kedua peringkat lagu di Inggris adalah 'Turn Blue' dari musisi rock Amerika Serikat Black Keys dan di peringkat ketiga Paloma Faith dengan 'A Perfect Contradiction'.
Michael Jackson meninggal dunia pada tanggal 25 Juni 2009 di usia 50 tahun karena terlalu banyak menggunakan obat propofol. Album sebelumnya yang dikeluarkan setelah meninggal berjudul 'Michael' pada tahun 2010.
Salah satu lagunya yang berjudul 'Hold My Hand', dinyanyikan dengan penyanyi R&B Akon. Reaksi para kritikus musik terhadap album ini tidak terlalu antusias. Majalah Rolling Stone menulis, "Dia tidak akan mengeluarkan kumpulan lagu seperti ini".
Tetapi album tersebut tetap dipandang cukup laku meskipun jauh di bawah angka 51 juta yang terjual lewat Thriller.
sumber: BBC Indonesia/tribunnews.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Xscape', Album Terbaru Michael Jackson Tempati Tangga Teratas di Inggris”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772