Minggu, 18 Mei 2014

Dikabarkan Sudah Menikah Dengan Fadlan, Ini Jawaban Lyra Virna

Pasangan artis Lyra Virna dan Fadlan dikabarkan sudah menikah secara diam-diam. Kabar ini menyeruak lantaran ucapan Fadlan yang sepertinya keceplosan atau memang sengaja memberi kode bahwa ia dan Lyra memang sudah menjadi suami istri.
Sebelumnya, beberapa kali ditanya, baik Lyra Virna maupun Fadlan selalu tak menjawab seperti apa hubungan mereka. Namun, saat ditemui di sebuah acara, keduanya tak segan lagi untuk mengumbar kemesraan. Sesekali Fadlan tampak menggandeng mesra tangan Lyra.
Fadlan juga sempat memberi jawaban mengejutkan ketika ditanya perihal hubungan mereka. Ketika ditanya apakah Lyra Virna sudah dikenalkan ke keluarga besar Fadlan, aktor tampan ini pun langsung menjawab, "Ngapain dikenalin? Istri saya sudah terkenal, kan," ucap Fadlan.
Menanggapi berita yang beredar soal pernikahannya dengan Fadlan, Lyra Virna pun menulis di akun Twitter-nya. "jgn nyambung2in hal yg ga nyambung ;)," tulisnya, Minggu (18/05/2014).
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Sudah Menikah Dengan Fadlan, Ini Jawaban Lyra Virna”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772