Rabu, 05 Desember 2012

Lyra Virna Gugat Cerai Suaminya Karena Kehadiran Fadlan?

Kabar mengejutkan datang dari model dan pemain sinetron Lyra Virna. Setelah lama tak terdengar kabarnya, Lyra Virna yang kini berumur 31 tahun diketahui telah menggugat cerai suaminya, Syarif Kasim atau yang lebih dikenal dengan nama Eric Scada, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Mengenai apa penyebab perceraian Lyra Virna dengan Eric Scada, masih belum ada penjelasan, apakah karena perselingkuhan atau hal lain. Namun ada yang menyebutkan kalau Lyra Virna kini sedang dekat dengan aktor tampan Fadlan.
"Ada gugatan cerai atas nama Lyra, masuk sejak tanggal 14 November kemarin," kata Humas PA Jakarta Pusat, Yusran,  saat ditemui di kantornya, Selasa (4/11/2012).
Gugatan cerai  yang diajukan Lyra Virna tersebut sudah terdaftar dengan nomor perkara 1071/Pdt.G/2012/PAJP. Sidang perdana sudah dihelat pada tanggal 29 November 2012 lalu, namun dari pihak Eric tidak datang pada sidang tersebut.
"Sidang perdana Kamis kemarin (29/11/2012), yang perempuan datang, tapi suaminya enggak," tambah Yusran.
Sidang yang sedianya mengagendakan mediasi pun urung digelar karena pihak tergugat tidak hadir. Rencananya, pihak pengadilan akan memanggil kembali Eric Scada, untuk menghadiri sidang pada tanggal 13 Desember 2012 mendatang.
Editor : Eko Hendrawan Sofyan, Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lyra Virna Gugat Cerai Suaminya Karena Kehadiran Fadlan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772