Selasa, 20 Mei 2014

Foto Pramugari Cantik Garuda Indonesia Saat Shalat di Pesawat Ini Bikin Heboh

Foto-foto pramugari cantik dari maskapai Garuda Indonesia yang sedang beribadah shalat saat pesawat sedang terbang ini bikin heboh media sosial. Ada tiga foto yang menggambarkan aktivitas sang pramugari cantik bernama Inanike Agusta ini sebelum dan saat sedang shalat. Foto ini awalnya diposting oleh seorang warga Malaysia bernama Eddie Putra pada tanggal 2 Mei lalu. Namun, sejak diposting foto ini kemudian mendapat banyak komentar yang positif dan memuji.
Dalam penerbangan Jakarta-Kuala Lumpur tersebut, awalnya Eddie tidak menyangka sang pramugari cantik itu akan menunaikan ibadah shalat di pesawat, dia mengira wanita yang dilihatnya hendak nekat berganti baju, namun dugaan tersebut salah.
"Ada stewardess buka compartment di atas, ambil bag dia dan capai sesuatu. Dia macam nak salin baju. dup dap dup dap. Baru nak buat buat minta coke, bila toleh lagi sekali, alamak, dia nak sembahyang rupanya," tulis Eddie di akun facebook-nya dalam bahasa Malaysia.
Karena menganggap hal itu luar biasa, Eddie pun lantas mengabadikannya melalui kamera ponsel. Setelah diunggah ke laman jejaring sosial Facebook maupun Twitter, perilaku pramugari yang juga menjadi model iklan Garuda Indonesia tersebut menuai banyak pujian karena tetap beribadah meski tengah bertugas di udara.
"Kagum...abg mampu melawan hawa nafsu. Moga segera sampai ke Malaysia dan bertemu isteri tercinta. Amin," tutur seorang warga Malaysia bernama Azalizan Ismail, mengomentari foto yang diunggah Eddie.
"Walau kerja mereka camtu....tapi iman mereka tetap ade dgn menunaikan solat....selebihnyer hanya allah yg tahu ....terbaikkkk," tambah Mat Lang.
Ada pula warga Malaysia yang mendoakan pramugari tersebut agar berjilbab. "Permulaan yg baik. Semoga Allah membuka pintu hatinya utk. menutup tudung," tulis Nur Zakiah Amir Hamzah.
Inanike Agusta adalah pramugari cantik asal Salatiga yang merupakan alumni Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga. Inanike yang berambut panjang dan berhidung mancung ini amat suka melukis. Ia suka memotret tempat-tempat yang diangap menarik dan melukisnya ke kanvas.
(Tribun, Facebook, Twitter / memobee.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Pramugari Cantik Garuda Indonesia Saat Shalat di Pesawat Ini Bikin Heboh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772