Senin, 21 April 2014

Kemolekan dan Kecantikan Pramugari Pesawat Kepresidenan RI Jadi Pusat Perhatian

Pesawat Kepresidenan pertama yang dimiliki negara tercinta Republik Indonesia, Boeing Business Jet 2 telah melakukan ujicoba ketahanan terbang pada tanggal 16 April 2014 lalu dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Banda Aceh. Uji coba terbang pesawat baru kepresidenan ini dilakukan dari Provinsi Aceh hingga ke Papua dengan melintasi beberapa pulau di bagian utara dan selatan Indonesia.
Karena sebagai pesawat kepresiden ini adalah pertama kalinya dalam sejarah yang dimiliki Indonesia, maka untuk memastikan segala sesuatunya berjalan baik saat presiden menggunakannya, semuanya dipastikan sudah teruji dan bisa berjalan lancar seperti yang diharapkan. Nah salah satu hal yang juga menarik perhatian dari ujicoba terbang pesawat kepresidenan RI ini adalah para pramugarinya yang cantik-cantik.
Ketika Pesawat Kepresidenan RI dengan nomor penerbangan A-001 itu mendarat mulus di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu sekitar pukul 11.30 WIB, para pramugari cantik dan pilot ikut keluar pesawat bersama rombongan. Mereka pun menjadi objek foto yang sedap dipandang.
Pesawat kepresidenan RI ini diawaki oleh beberapa orang pramugari, diantaranya adalah Susmami (kiri) dan Nindy (kanan) pada foto di atas yang menjadi pusat perhatian banyak orang di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh.
Namun, jangan dibandingkan kecantikan pramugari kepresidenan RI ini dengan pramugari maskapai penerbangan komersial, sebab mereka merupakan pramugari yang dilatih khusus dan diambil dari dinas militer. Namun mereka tetap terlihat cantik dan tak kalah menawan.
Para pramugari cantik ini mengatakan amat bangga bisa mengawaki pesawat kepresidenan pertama Republik Indonesia dengan gambar Burung Garuda.
(memobee.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kemolekan dan Kecantikan Pramugari Pesawat Kepresidenan RI Jadi Pusat Perhatian”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772