Senin, 21 April 2014

Terbongkar! Demi Menjaga Tubuh Tetap Kurus, Banyak Model Yang Hanya Makan Tissue

Bukan rahasia lagi jika dunia fashion amat lekat dengan hal-hal serba glamor dan mewah. Semua tampak indah dan menyenangkan hingga banyak perempuan muda yang berlomba untuk bisa berkarier sebagai model di industri fashion. Namun di balik kesenangan itu, dunia fashion ternyata juga punya sisi gelap yang terkesan menakutkan. Hal ini diungkapkan oleh Kristie Clements, mantan editor majalah Vogue Australia yang membeberkan pengalamannya tentang kehidupan dunia model.
Kristie Clements dipecat dari pekerjaannya tahun lalu. Tak lama berselang, ia mendapat tawaran untuk menulis buku mengenai pengalamannya bekerja di dunia fashion. Kristie pun akhirnya mengiyakan tawaran tersebut. Buku dengan judul 'The Vogue Factor' akhirnya terbit.
Dalam buku tersebut, Kristie mengungkapkan beberapa fakta yang amat mencengangkan. Salah satunya tentang sejumlah kecil model yang hanya memakan tissue demi mendapatkan tubuh yang tetap kurus. "Menurut mereka tissue akan mengembang dalam perut," jelas Kristie seperti dilansir yahoo.com.
Model-model cantik dan ramping itu jadi sering kali lemas saat pemotretan, namun mereka tetap berusaha tersadar dengan sekuat tenaga. Beberapa dari mereka bahkan hanya mengandalkan cairan infus sebagai asupan nutrisi.
Tak hanya itu, Kristie juga menulis mengenai kebiasaan para editor majalah fashion yang biasa menggunakan photoshop untuk 'menghapus' tulang yang menonjol pada tubuh model-model yang amat kurus.
"Orang-orang menuduh kami mengedit gambar model supaya mereka terlihat lebih kurus, padahal dalam beberapa situasi kami justru melakukan yang sebaliknya," ujar Kirstie.
Meski fakta yang dibeberkan cukup blak-blakan, Kristie mengaku tidak ada motif dendam di balik itu semua. "Aku hanya ingin berbagi pengalaman secara jujur, lalu melanjutkan hidup," ungkapnya.
(dreamersradio.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbongkar! Demi Menjaga Tubuh Tetap Kurus, Banyak Model Yang Hanya Makan Tissue”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772