Senin, 21 April 2014

Mantan Kekasih Sedang Hamil, Winger Barcelona Ini Tetap Mesra Dengan Pacar Barunya

Winger Barcelona, Alexis Sanchez, sepertinya tidak terpengaruh dengan pernyataan hamil yang dikeluarkan oleh mantan kekasihnya, Mary Plaza. Sanchez tetap memperlihatkan kemesraannya dengan pacar barunya, Laia Grassi, meski Mary sedang mengandung anaknya.
Mary yang merupakan cucu salah satu pendiri Barcelona Pere Marcet, merupakan kekasih Sanchez sejak tahun 2012. Namun, hubungan keduanya kandas sekitar tiga bulan lalu. Sanchez kemudian menjalin hubungan dengan desainer ternama asal Barcelona, Laia Grassi.
Hubungan Laia dengan Sanchez sebelumnya diprediksi akan berakhir menyusul pernyataan Mary yang mengaku sedang mengandung anak mantan winger Udinese tersebut. Wanita 27 tahun itu mengklaim sedang mengandung tiga bulan dan Sanchez sudah mengetahuinya.
"Saya sangat senang. Saya merasa tidak enak kepada kekasihnya (Laia), tapi Sanchez sudah mengetahui kabar ini. Saya akan mempertahankan kandungan ini dan saya senang ini adalah anak Sanchez. Saya merasa tersiksa dalam tiga bulan terakhir, tapi saat ini sudah merasa lebih baik," ujar Mary.
Namun, hubungan Sanchez dengan Laia sepertinya tidak terganggu dengan pernyataan Mary. Hal itu dibuktikan dengan foto yang diunggah Laia melalui akun Instagram miliknya, @laiyls. Dalam foto tersebut, terlihat Laia sedang berpegangan tangan dengan Sanchez. "Cinta sejati," tulis Laia dalam caption fotonya.
Laia dan Sanchez mulai menjalin hubungan pada awal tahun 2014. Sanchez bertemu wanita cantik tersebut dalam sebuah pesta di Barcelona. Laia merupakan lulusan Universidad de Barcelona di bidang desain.
(ren/bola.viva.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mantan Kekasih Sedang Hamil, Winger Barcelona Ini Tetap Mesra Dengan Pacar Barunya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772