Sabtu, 19 April 2014

Hati-Hati! Minuman Berenergi Ini Bisa Menimbulkan Ereksi Yang Tak Berkesudahan

Sebuah minuman berenergi dengan merek MosKa mendapat larangan beredar karena menyebabkan ereksi yang terus menerus. Ivestigasi yang dilakukan di Australia menemukan, minuman berenergi tersebut selain berisi bahan herbal untuk meningkatkan libido pria ternyata juga mengandung obat disfungsi ereksi.
Selain menemukan bahan alami seperti Red dan Ginseng Siberia, produsen menemukan dalam minuman bernama MosKa itu juga mengandung Vardenafil atau Levitra. Akibatnya beberapa orang yang minum minuman tersebut mengalami ereksi yang berkepanjangan.
Kekhawatiran lainnya yaitu, minuman ini bisa menyebabkan kondisi medis berbahaya yaitu Priapism. Yaitu penis tetap tegak selama lebih dari empat jam dan dapat rusak secara permanen. Efek samping lainnya termasuk mulas, mual dan sakit kepala.
The Therapeutic Goods Administration telah memperingatkan 'minuman menimbulkan risiko serius bagi kesehatan dan seharusnya tidak dikonsumsi', demikian laporan news.com.au.
Seperti melansir dailymail, Jumat (18/4/2014), pemberitaan pada situs resmi MosKa berbunyi, "Kami menyesal bahwa dalam minuman energi untuk orang dewasa ini telah mengandung bahan-bahan yang tidak diizinkan seperti Vardenil (Levitra) selain dari bahan-bahan alami".
Situs tersebut juga menjelaskan, Vardenil adalah adalah obat yang seharusnya diresepkan penggunaannya. "Dengan demikian, kita telah menghentikan pasokan dan kami dalam proses menghasilkan produk dengan formulasi sendiri untuk memastikan tidak ada bahan tersembunyi. Semua produk mendatang akan diuji untuk mematuhi semua peraturan".
(inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hati-Hati! Minuman Berenergi Ini Bisa Menimbulkan Ereksi Yang Tak Berkesudahan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772