Sabtu, 19 April 2014

Kasasi Ditolak, Nikita Mirzani Bakal Masuk Penjara Lagi?

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid meyakini bahwa kliennya itu sudah mengetahui kasasi kasus penganiayaan terhadap Olivia pada tanggal 5 September 2012 lalu telah ditolak Mahkamah Agung. "Karena ini sudah ada di media saya pikir dia (Nikita) sudah mengetahui ya," ujar Fahmi saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/4/2014).
Sebagai warga negara yang baik, Fahmi yakin Nikita Mirzani bisa menerimanya. Meski Nikita sendiri merasa tidak pernah melakukan penganiayaan.
"Sebagai warga negara yang baik saya pikir apapun keputusannya harus kita terima karena kasasi adalah upaya hukum yang terakhir walaupun sebenarnya sampai detik ini Nikita tidak merasa melakukan penganiayaan," terangnya.
Saat ini, kata Fahmi, Nikita Mirzani belum mau bicara mengenai kasusnya terhadap media. Pemain film 'Drakula Cinta' itu menyerahkan semua kasus ini kepada pengacarannya.
"No comment dulu dia (Nikita) karena dia pasti serahkan ke kita lawyer-nya dan kita pun secara yuridis harus mengetahui ya secara pasti seperti apa putusan tersebut sehingga kita bisa mengambil sikap bagaimana menghadapi putusan ini," jelasnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Wong Jawa mengatakan...
on 

Agen Resmi Jual Aneka obat pelangsing badan Import."GARANSI"


Fruit plant

Pelangsing meizitang

Pelangsing acai berry

Pelangsing badan alami

Penggemuk badan alami

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772