Senin, 26 Mei 2014

Ahmad Dhani Bocorkan Honor El Jalaluddin Bermain di Sinetron 'Siti Bling Bling'

Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Jalaluddin Rumi atau El kini sedang disibukkan dengan kegiatan terbarunya di bidang akting. Ya, El Jalaluddin Rumi dipercaya PH SinemArt menjadi pemeran utama sinetron stripping terbaru di RCTI berjudul 'Siti Bling Bling' bersama dengan lawan mainnya Mikha Tambayong dan Stefan William. Banyak yang penasaran, kira-kira berapa El Jalaluddin Rumi dibayar untuk bermain di sinetron 'Siti Bling Bling' ini?
'Siti Bling Bling' memang merupakan sinetron pertama El. Sebelumnya, El hanya bermain dalam sebuah judul FTV beberapa tahun lalu. "Pernah main FTV, sekitar tahun 2008. Ini yang pertama sinetron," kata El di studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (26/5/2014).
Namun yang cukup mengejutkan adalah sikap El yang tak melakukan izin dulu kepada ayahnya, Ahmad Dhani untuk mengambil peran di sinetron tersebut. Masalah nego dan nilai kontrak atau bayaran El untuk sinetron 'Siti Bling Bling' tidak diketahui Ahmad Dhani sebelumnya.
"Dia nego sendiri, jumlah nilai kontrak, saya ga ikut-ikut. Dia bilang saya itu udah tanda tangan kontrak," kata Dhani.
Namun, Dhani mengatakan bahwa nilai kontrak yang diterima El dari PH SinemArt ini sangat sepadan, malah bisa dibilang fantastis. "Nilainya fantastis lah. Anaknya Ahmad Dhani masak (kecil)," imbuhnya.
Disebut soal kisaran milyaran rupiah, Ahmad Dhani berujar klise. "Sekitar itu lah. Pasarannya anak Ahmad Dhani pokoknya," tandasnya meninggalkan misteri.
(kpl/ato/ang);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahmad Dhani Bocorkan Honor El Jalaluddin Bermain di Sinetron 'Siti Bling Bling'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772