Jumat, 23 Mei 2014

Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Sinetron 'Siti Bling-Bling' di RCTI

Stasiun TV RCTI siap menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul 'Siti Bling-Bling' produksi SinemArt mulai hari Senin tanggal 26 Mei 2014 setiap hari pukul 19.45 WIB. Dilihat dari judulnya, sinetron 'Siti Bling-Bling' ini terlihat seperti agak 'dangdut', tapi jangan salah sangka dulu karena ini adalah sinetron remaja dengan pemeran utama Mikha Tambayong, El Ahmad Jalaluddin Rumi dan Stefan William. Sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Siti Bling-Bling' ini masih mengangkat tema cinta remaja antar siswa SMA. Dikisahkan Siti atau Berlian (Mikha Tambayong) menjadi popstar yang menyukai sosok Doni (El Jalaluddin Rumi). Tapi di sisi lain ada Justin (Stefan William) yang juga menyukai Mikha Tambayong. Untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Siti Bling-Bling' ini salah satunya memakai lagu yang pernah dipopulerkan oleh Titi DJ yang berjudul 'Tak Akan Ada Cinta Yang Lain' dan satu lagu lain yang dinyanyikan oleh Mikha Tambayong berjudul 'Dia dan Dia'.
Berikut ini adalah daftar artis para pemain sinetron 'Siti Bling-Bling' di RCTI :
  • Mikha Tambayong berperan sebagai Siti Bling Bling atau Berlian
  • El Jalaluddin Rumi berperan sebagai Doni
  • Stefan William berperan sebagai Justin
  • Kenneth Santana berperan sebagai Dika
  • Aurelie Moeremans berperan sebagai Selena
  • Jeanenit Iswara
  • Claudia Andhara berperan sebagai Kania
  • Aura Nabilla Izzathi berperan sebagai Kiki
  • Cut Memey berperan sebagai Elia (ibu kandung Berlian atau Siti)
  • Agatha Valerie berperan sebagai Dinda (sahabat Bling Bling)
  • Nadya Ambar Shifa
  • Johan Morgan 
  • Gunawan berperan sebagai Tommy (ayah kandung Siti Bling Bling atau Berlian)
  • Ikang Fauzi berperan sebagai Fuad (papa angkat Berlian atau Siti Bling Bling)
  • Tyo Pakusadewo berperan sebagai kakek Berlian atau Siti
  • Pierre Gruno
  • Eeng Saptahadi
  • dan lain-lain 
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Siti Bling Bling' yang tayang di RCTI :
"BLING BLING dan SITI adalah orang yang sama. Bling Bling adalah seorang penyanyi top masa kini yang digilai remaja-remaja seusianya, yang harus menyembunyikan identitas glamornya dan menyamar sebagai gadis sangat sederhana cenderung culun bernama Siti. Sangat berat bagi Bling-Bling melakukan itu semua. Tetapi Ayahnya, FUAD, mantan penyanyi terkenal sekaligus manajernya, dan juga abangnya, JOJO, meyakinkan Bling Bling bahwa itu harus dilakukan demi keselamatan Bling Bling dan kelanjutan karirnya, karena tidak satu dua kali ada yang berusaha mencelakakan Bling Bling.

Dengan identitas barunya, Siti, bersekolah dengan total mengubah penampilan dan logat bicaranya agar tidak dikenali. Penyamarannya Bling Bling cukup berhasil, karena tidak ada satupun teman barunya di sekolah mengenali dia. Jojo memasukkan Bling Bling / Siti ke sekolah swasta agar penyamarannya semakin sempurna.

Kehidupan Siti di sekolah barunya tidak lepas dari dilematika remaja seusianya. Ia harus menerima perlakuan usil temannya, SELENA dan gengnya. Rasanya ia ingin teriak ke mereka kalau ia adalah Bling Bling, tetapi ia mencoba bersabar. Untungnya ada seorang cowok cool dan penyendiri di sekolahnya, DONI, yang siap membantunya kalau Selena mulai kumat jahilnya. Entah kenapa Selena selalu merasa kalau Siti seperti anak-anak yang lain yang menggila-gilai JUSTIN, cowok popular di sekolah itu. Padahal Siti lebih suka sama Doni. Dengan bantuan sahabat barunya, DINDA, Siti pun bisa berkenalan dengan Doni.

Karena teman satu sekolahnya adalah fans berat Bling Bling, Siti pun makin berhati-hati menjaga penyamarannya. Walaupun akhirnya Dinda mengetahui identitas aslinya. Untungnya Dinda dengan senang hati membantu menutupi penyamarannya, dan ikut menyamar sebagai Olla saat bersama Bling Bling. Lama-lama, Bling Bling pun menikmati perannya sebagai Siti. Tidak lain karena Doni, pujaan hatinya, Doni, lebih perhatian dan menyukai sosok Siti dibandingkan Bling Bling.

Tanpa Bling Bling sadari, orang yang sering memberinya hadiah di konser-konsernya adalah ayah kandungnya, TOMMY. Tommy sengaja tidak membuka identitasnya ke Bling Bling demi keselamatan nyawa Bling Bling. Karena dulu, Bling Bling nyaris menjadi korban dari pertikaian kakeknya, TORO dengan musuh bisnisnya, yang menewaskan ibu Bling Bling, ELIA. Tommy juga tidak ingin Bling Bling nantinya menjadi pewaris usaha Toro.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Siti / Bling Bling ? Akankah ia mengetahui asal-usulnya ?
Sampai kapankah Siti / Bling Bling harus menjalani perannya yang bertolak belakang dan sering kerepotan karenanya?
"
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Sinetron 'Siti Bling-Bling' di RCTI”


Widhyputri mengatakan...
on 

Berarti nantinya siti sama donny bakalan ditentang dong hubungannya karenakan kakek donny akan balas dendam ke keluarga Torro.

yenia mengatakan...
on 

Moga aja Kak Siti sma Bang Doni aja ya:-)
Hbisnya lbih ccok

Chika mengatakan...
on 

Aku pngen siti sma doni, lebih cocok dibanding sma justin

mesy manies mengatakan...
on 

btul.btul. cocok bingitz

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772