Minggu, 25 Mei 2014

Ini Foto Adik Baru Teuku Rassya (Anak Teuku Rafly) Yang Baru Saja Lahir ke Dunia

Setelah menanti-nantikan kehadiran sang adik, akhirnya kini Teuku Rassya Islamay Passya punya adik baru. Nurah Sheivirah yang merupakan istri dari Teuku Rafly ayah Teuku Rassya baru saja melahirkan putri pertamanya hari ini, Minggu pagi tanggal 25 Mei 2014 sekitar jam 5.25 WIB di Brawijaya Women and Children Hospital kamar 305, Jakarta Selatan. Nama adik baru Teuku Rassya ini adalah Cut Nausyali S. Pasya yang menjadi anak kedua dari Teuku Rafly, mantan suami Tamara Bleszynski. Foto di atas adalah foto putri cantik Teuku Rafly yang baru lahir yang merupakan adik dari Teuku Rassya.
Tak lupa, Rafly dan Nurah pun minta didoakan yang terbaik untuk putri mereka yang baru lahir ini. Informasi tentang kelahiran adik Teuku Rassya ini juga beredar lewat layanan broadcast BBM (BlackBerry Messanger) yang berbunyi :
"Assalamualaikum. Alhamdulillah telah lahir puteri pertama kami, Cut Nausyali S Pasya, hari ini 25 Mei 2014 jam 5.25 di Brawijaya Women and Children Hospital (#305) jak-sel. Mohon berkenan doanya agar Insya Allah menjadi anak yang sehat, panjang umur, sholehah, serta jadi kebanggan kedua orang tua, keluarga, bangsa dan negara....amin yra... terimakasih banyak atas perhatiannya. Wassalam (Teuku Rafly & Nurah S Pasya)."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Adik Baru Teuku Rassya (Anak Teuku Rafly) Yang Baru Saja Lahir ke Dunia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772