Minggu, 25 Mei 2014

Lepas Dari Anang, Syahrini Gandeng Pria Tampan Anak Pengacara Terkenal

Setelah empat tahun berpisah dari Anang Hermansyah di atas panggung, Syahrini kini menemukan pasangan duet baru. Dia adalah seorang pria tampan bernama Maruli Simbolon. Siapa sesungguhnya pasangan baru Syahrini ini?
Ternyata Maruli adalah anak dari pengacara kondang Juan Fellix Tampubolon. Jangan lihat dari titel ayahnya, namun perhatikanlah karakter vokal Maruli. Ia dan Syahrini merilis lagu berjudul 'Cinta Sendirian'. Tembang romantis itu pun dinyanyikan secara apik oleh mereka dengan penuh chemistry.
"Kalau sama Ui (sapaan Maruli) enggak usah bangun chemistry. Sudah teman dan kenal. Kalau ketemu pasti bercanda," kata Syahrini saat peluncuran single tersebut di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (24/5/2014).
Lagu 'Cinta Sendirian' diciptakan oleh Ribas. Lagu ini sebenarnya sudah mengendap dua tahun dalam manajemen Syahrini. Selama itu pula, dara kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini mencari sosok pria yang tepat untuk berduet dengannya. Banyak alasan yang akhirnya membuat Syahrini jatuh hati kepada Maruli.
"Sosok Ruli sudah lengkap, single, muda, talenta, warna vokal bagus yang akan jadi ciri khas dia. Duet ini sinergi baru. Kalau jadi project panjang kenapa enggak, semoga diapresiasi baik ya. Apalagi duet sedang kosong saat ini," ceplos Syahrini.
Dipuji setinggi langit, Maruli pun tersanjung. Ia berterimakasih bisa diberi kesempatan berduet dengan sosok yang selama ini melekat di hati masyarakat. "Terimakasih bisa duet dengan wanita cantik. Ini ada dua energi yang bisa masuk ke dalam satu lagu. Semoga masyarakat bisa senang dengan lagu ini," sahut Maruli.
(Firli Athiah Nabila/liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lepas Dari Anang, Syahrini Gandeng Pria Tampan Anak Pengacara Terkenal”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772