Minggu, 25 Mei 2014

Pengakuan Tessa Kaunang Tentang Alasan Sandy Tumiwa Masuk Islam Lagi

Sandy Tumiwa diketahui telah berpindah agama Islam kembali. Namun Sandy membantah kabar yang menyebutkan kalau dirinya menjadi mualaf karena terlibat kasus hukum yang menjeratnya. Senada dengan sang suami, Tessa Kaunang juga memastikan hal sama.
"Jauh, kasusnya kan sudah dua tahun lalu. Karena itu sama sekali tidak ada sangkutpautnya dengan kasusnya. Kasusnya pun sampai sekarang masih ngambang. Bukan karena itu (kasus). Karena pribadinya sendiri," kata Tessa Kaunang saat ditemui di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (24/5/2014).
Meski sampai saat ini masih belum bisa menerima keputusan perpindahan agama dari sang suami, Tessa Kaunang tetap berusaha memahami pilihan Sandy. Apalagi, Tessa meyakini keputusan Sandy Tumiwa itu murni berasal dari hati dan dirinya sendiri.
"Intinya dia sedang ada masalah dengan diri sendiri, kemudian dia balik ke rumah tiba-tiba dia bilang, waktu itu datang Rabu, dia bilang Jumat dia mau mualaf. Jadi pemberitahuan mau enggak mau saya menerima, tidak bisa menolak. dan saya akhirnya bilang, 'Ya sudah kalau kamu mau jalani itu," ungkap Tessa.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Tessa Kaunang Tentang Alasan Sandy Tumiwa Masuk Islam Lagi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772