Rabu, 14 Mei 2014

Datang ke Plaza Indonesia Jakarta, Victoria Beckham Tegang dan Ketakutan

Selasa kemarin tepatnya tadi malam tanggal 13 Mei 2014, Victoria Beckham benar-benar datang ke Jakarta, tepatnya ke mall besar Plaza Indonesia. Namun ada yang unik, karena saat tiba di Plaza Indonesia, wajah Victoria Beckham terlihat begitu tegang, dingin dan ketakutan. Apalagi sambutan heboh para fans-nya yang sudah menunggu lama, sepertinya membuat Victoria shock. Entah karena memang wajah Victoria Beckham yang kerap terlihat dingin, atau memang dia tidak menyangka akan disambut heboh, terlihat air muka istri David Beckham ini memang sedikit tegang, syok dan ketakutan. Terutama saat seorang fans berhasil 'mencolek' pergelangan tangannya, Victoria pun langsung bereaksi kaget.
Meski pengamanan sangat ketat di Plaza Indonesia, namun ratusan fans terlihat sangat menunggu kesempatan untuk bisa menyaksikan sang bintang dari dekat. Victoria Beckham yang berjalan di tengah barikade, terlihat syok ketika melihat sambutan penggemar yang telah menantinya sejak beberapa jam lalu itu.
Victoria Beckham yang juga dikenal dengan nama Posh Spice menjadi tamu istimewa di butik On Pedder yang ada di Plaza Indonesia, Jakarta. Dari Singapura, Victoria bertolak ke Jakarta dengan menumpang pesawat jet pribadi. Kedatangan Victoria Beckham ke Jakarta, Indonesia adalah dalam rangka mempromosikan lini aksesoris miliknya yang bekerjasama dengan butik On Pedder di Plaza Indonesia.
Sesuai agenda yang telah dijadwalkan, Victoria Beckham hadir di Plaza Indonesia tadi malam. Dan benar saja, sekitar pukul 19.00 WIB  terlihat Victoria tiba di Plaza Indonesia. Ibu empat anak ini turun dari mobil sedan mewah berwarna hitam. Victoria Beckham terlihat mengenakan busana serba hitam dengan sepatu dan clutch berwarna sama. Victoria menata rambutnya dengan ekor kuda yang sederhana. Tampak sangat cantik, elegan dan berkelas.
Acara yang digelar di butik On Pedder sendiri berlangsung privat dan tidak terbuka untuk umum. Hanya segelintir desainer ternama, selebritis dan publik figure ternama yang menghadiri event tersebut.
(Yetta/tabloidnova.com/editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Datang ke Plaza Indonesia Jakarta, Victoria Beckham Tegang dan Ketakutan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772